Saturday, October 1, 2011

Sarung Tangan? Mau?

 
     Gue punya cerita nih, nurut gue lucu seh. Kalau nurut loe pada sih gue gak tau. Cerita ini lucu, tapi gue gak lucu, jadinya lucu atau gak y? Langsung aje nih ke ceritanya.
     Jadi begini ceritanya, dulu gue ikut tournament futsal yang dibuat sama anak kelas 12 (dulu gue kelas 11), gue kan kiper nih, pas itu pertandingannya hampir tiap hari, jadi gue gak sempet tuh namanya mau nyuci sarung tangan kebanggan gue. Asal loe tau namanya sarung tangan kiper pastinya bau banget, kayak sampah udah kalau udah keringatan banyak gitu.
     Waktu itu gue tanding, trus setelah tanding gue beres-beres, nah pas beres-beres temen gue datang tuh, sebut aja namanya Sotoy. Jadi si Sotoy dateng nih ketempat gue, dia belom tanding tuh.
     "Hei, babi hitam, gue boleh pinjem sarung tanga loe gak?"
     "Boleh-boleh aja sih, tapi beneran loe mau?"
     "Iya, mau gimana lagi, gue gak bawa nih."
     "Gak lah, ni sarung tangan bau kayak sampah, tar loe pingsan lagi"
     "Gak lah, seberapa bau lah sarung tangan loe itu."
     "Gak percaya loe? Nih cium."
     Apa yang terjadi setelah itu? Disini rasanya gue pengen ketawa terus kalau mikir ekspresi tu anak Sotoy.
Gue lanjutin nih. Jadi tiba-tiba sotoy kayak orang mau pingsan habis cium sarung tangan gue. Beneran, dia bener-bener mau jatuh dan mau pingsan. Cobak bayangin ekspresinya, giman kocaknya. (mirip dikit ama yang dibawah).

    "Gue bilangin gak percaya loe."
Gue ketawa sama temen-temen gue. Betapa kocaknya si Sotoy ini. Rasanya pas itu pengen guling-guling pas ekspresi dia mau pingsan. Sotoy memang babi yang bener-bener sotoy.

No comments:

Post a Comment