Wednesday, October 26, 2011

Surprise!!!!!


      Sebenernye ini cerita lanjutan dari cerita gue sebelumnya. Di cerita gue sebelumnya gue udah kasih Vevi surprise, nah, pas itu Vevi ngerayain ultahnya tanggal 25. Jadi rencananya pas di L*tus gue bakal kasih surprise dengan nyanyiin doi lagu sambil main gitar, terus gue kasih mawar ke doi.
     Sebelumnya, gue latihan mainin 1 lagu, gue latihan terus dengan keras, gue pilih-pilih lagu yang bagus-bagus dan doi juga suka, jadi gue milih lagu Fall For You. Gue belajar deh main gitar, ternyata gak semudah yang gue kira, gue latihan perlahan, nyesuain dengan suara gue.
     Nah, pas itu gue kompromi ama temen-temennya, mereka mau buat surprise pakek polonais gitu, gue juga gak gitu ngerti dengan rencana mereka, akhirnya mereka udah buat rencana dan gue ikut ke dalam surprise mereka. Pas itu gue pergi ke restoran tempat doi ngerayain ultahnya yang spesial itu. Gue ngobrol sama resepsionis buat matiin lampu, eh, malah dibilang gak bisa. Gue bujuk-bujuk deh tuh, tetep aje gak dikasih. Akhirnya gue tinggalin tuh restoran, dan gue beliin mawar merah buat ngejalanin aksi gue pada malamnya.

     Terus gue pulang dan konsultasi dengan temen-temen doi, terus gue disuruh ke restoran itu lagi buat ngebujuk sekali lagi, akhirnya, gue kesana, untungnya ketemu resepsionis yang beda, dan lebih profesional. Akhirnya kami mencapai mufakat setelah berkompromi sangat lama, 5 MENIT. Bener-bener lama si resepsionis ngejelasin dan denger penjelasan gue, lalu dia malah minta nomor hp gue, gue kasih dah, katanya si mbak mau telpon-telpon gue jam 4. Lalu gue pulang dah.

     Gue terus ngelancarin permainan gitar gue kayak Frank Iero (gitaris My Chemical Romance),
keren banget udah, eh ternyata udah setengah 6 dan acara setengah 7, terus gue bingung kok mbak resepsionis gak telpon nanyain kabar gue, terus gue panik ni kayak babi dikejar bebek. Terus gue tanya ke temen doi, terus lama banget balasnya, sampai jam 6.15an dia bales, suruh gue ke resto itu lagi, gue bilang mana sempet, eh dia agak kayak orang marah, gue takut malah ketemu Vevi dan acara gatot (gagal total). Ya udah, gue pasrah aja, dan semoga mbak resepsionis inget matiin lampu pas acara surprise.
     Jam telah nunjukin angka setengah 7 dan gue dijemput temen gue naik mobil, pas itu hujan jadi gue gak bisa bawa motor. Gue berharap berjalan dengan baik. Dan akhirnya sampailah di resto itu, sambil nunggu temen-temen doi, gue latihan lagi, eh, gue malah grogi dan lupa kunci serta lirik-liriknya. Mati ni, gue pikir. Kocak abis kalo pas kasih surprise gue lupa semua. Habis bak abu gosok deh gue. Akhirnya temen-temennya datang dan gue masuk beserta mereka.
     Siap-siap deh, adiknya turun, gue kira mau ngapain, ternyata itu bagian dari rencana. Akhirnya polonais beserta gue naik.
Pas sampai pintu masuk resto, baris deh gue paling belakang biar gak kelihatan, eh, pas gue lihat ke samping di ruangan terpisah ada keluarga doi. Habis lah gue, makin grogi deh gue. Pas dia mulai tiup lilin yang dibawa polonais, gue nyanyi, eh, karna dilihatin bokapnya, gue jadi grogi sampai-sampai suara gue uda kenceng-kenceng malah gak kedengaran. Gue salting tuh, sampai akhirnya dia datang ke belakang dan gue nyanyi buat doi lalu saat gue liat, dia cantik bak putri di dongeng-dongeng, gue tambah grogi deh. Pas akhirnya gue kasih bunga mawar lalu disorakin semua tamu, pas gue liat bokapnya, ternyata ngeliatin terus, gue tambah grogi.
     Akhirnya gue sukses lewatinnya, lalu gue foto sama dia, pertama dia gak mau karna malu tapi temen-temennya paksa, dan akhirnya dia mau. Setelah foto masuklah semua kedalam, karna gue takut dia malu disorakin akhirnya gue duduk terpisah sama dia, padahal temen-temennya udah buat 1 tempat untuk gue. Doi orangnya pemalu, jadi gue gak nekat deh.
     Setelah acara makan-makan selesai, mulailah dia foto berpose dengan teman-temannya dan diberi kado. Gue nungguin, karna gue juga pengen foto sama doi, karna itu adalah hari paling spesial buat dia. Setelah lama menunggu dan semua sudah mulai pulang, temennya tahu kalau gue nungguin doi, dan temennye suruh doi foto ma gue, doi bilang gak mau, gue tau doi malu, dan akhirnya gue mutusin buat pulang dengan rasa kecewa di hati gue.

1 comment: