Sunday, October 2, 2011

Bukan Babi NGEPET!!!


     Hei semuanya, gue sangat-sangat kecewa, masak babi modern dikata babi ngepet, bagaimana nasib para babi yang mau berkembang? Apa Kata Dunia??? Gini gue kasih penjelasan deh. Karna kalau semua orang salah tafsir. Para babi yang modern sering dipukulin massa gara-gara mau cari kerja dan makan. Itu karna penafsiran yang salah.
     Gini, gue sangat kecewa ngelihat manusia sekarang yang sering main hakim sendiri, gue sebagai babi yang mau perjuangin nasib temen-temen gue. Gini, gak semua babi yang jalannya bisa belok itu babi ngepet, gue temen-temen gue bisa lari sambil belok, karna disekolah diajarkan buat jalan lebih cepet. Gue juga diajarin nyanyi, bekerja, dan belajar, kami pun tak kalah pintar dengan manusia.
     Memang katanya babi ngepet dengan babi modern gak beda jauh, tapi tetep aja beda, kami para babi modern, bisa memakai baju, menulis, bekerja. Beda dengan babi ngepet yang gak pernah pakai baju. Jika penafsiran loe-loe pada yang mikir babi jalan nya bisa belok berarti babi ngepet dan langsung dipukul sampai mati. Gimana kalau ternyata loe-loe pada salah tangkap, apa yang terjadi pada keluarganya, anak babi, istri babi ini? Kasihan bukan kehilangan orang tua atau orang yang kita sayangi?

     Seharusnye, loe semua lihat, kalau babi itu aneh, sebaiknya anda tangkap dulu, lalu bawa ke kantor polisi, atau bawa ke pemuka agama, jika dia kesakitan saat didoakan, berarti babi ngepet, kalau tidak berarti itu adalah babi modern. Polisi juga bisa menyelidikinya, bukan langsung memvonis hukuman mati kepada babi tanpa bukti.
     Lihat apa yang udah loe-loe semua sama temen gue yang dia juga babi modern, dipukuli, ditelanjangin sampai kayak gini. Apa loe semua setega itu kalau itu keluargamu? Gue sangat marah pas denger berita kematiannya.

     INGAT! Kami para babi juga bisa menuntut para manusia karena telah melanggar HAB (Hak Asasi Babi), dimana gue dan temen-temen gue boleh hidup tentram di bawah perlindungan UUB (Undang-Undang Babi). Jadi inget yang gue katain, kita gak boleh langsung main hakim sendiri, seharusnya kita lihat dulu, dan buktikan apa bener babi itu salah atau gak.

HIDUP BABI!!!

No comments:

Post a Comment