Saturday, October 8, 2011

Hancurrr...Berkeping-Keping..


     Ternyata memiliki suatu komitmen bukanlah hal yang mudah apalagi buat babi kayak gue. Perjalanan gue berakhir, gara-gara gue. Gue gak bisa menjaga perjalanan gue sampai akhir yang menyenangkan. Gak panjang lebar, jadi bagai pepatah abang bakso jualan soto, eh loe jangan makan soto. Gue akan ceritain perjalanan gue yang hancur.
     Pada waktu yang sunyi itu, terlihatlah seekor babi yang sedang merenungkan bagaimana nasibnya. Jadi waktu itu sekitar 5 bulan setelah perjalanan manis gue bersama doi. Pas itu, terjadi cek cok antara abang bakso yang jualan soto sama abang soto yang jualan mie goreng. WAH, Kok aneh ni para abang-abang cari ribut di cerita gue. Ok, begini, jadi cerita nya ada kesalahann gue yang uda gak bisa di tolerir lagi sama babi kesanyangan gue itu.
     Nah, gawat 7 turunan ni abang bakso, bagaikan ada badai yang harus gue hadapi sama-sama abang bakso, jadi kalau laper bisa sambilan makan soto. Jadi cerita nya doi marah besar-besaran, bagaikan kota diserang 100 abang bakso yang jualan soto. Jadi gue, percepetin niat gue buat ngasih surprise pas 6 bulanan jadi pada waktu itu.
     Gue persiapin tuh mateng-mateng, karna itu hidup mati gue, hidup mati seekor babi. Jadi gue cari deh kue, gue cari kue yang kecil. Terus gue siapin lagu yang udah gue ubah liriknya, yang bakal gue nyayiin buat doi. Setelah semua persiapan aman, gak lupa gue bawa abang bakso nya tuh. Terus sampailah pada hari yang ditunggu-tunggu.
     Waktu itu malam, gue sebenernya kasihan sama diri gue, habis gue takut dikira babi ngepet. Nah, gue datengin tuh rumah doi. Gue bawa gitar biar lebih romantis. Gue tungguin, sambil SMS-in doi, supaya keluar dari rumah. Setelah gue tungguin kurang lebih setengah jam, Vevi gak kunjung keluar, dia takut ketemu gue, mungkin takut ngeliat gue malem-malem kali ya. Akhirnya gue tinggalin kue di depan rumahnya, dan gue pulang dengan hati yang sangat kecewa.

     Terus sesampai dirumah, gue langsung cepet-cepet hubungin dia, dan nanyain gimana hubungan gue sama dia. Ternyata dia sudah mutusin buat jadi temen gue aja dulu, gak mau ada komitmen. Rasanya bagaikan disambara petir 365 hari, di paksa makan soto sama 100 abang bakso, udah itu ditendang sama pemain bola sampai ke monas. Sakit, sedih, rasanya gue bener-bener gak bisa ngejagain anugrah yang udah dikasih ke gue. Gue bener-bener sedih, hati gue hancur berkeping-keping, kayak lagu Olga, hancur hancur hatiku..
     Beginilah akhir perjalanan gue yang ngebuat gue kayak di judul cerita gue. Abang bakso seneng amat ngeliat gue menderita.

No comments:

Post a Comment