Monday, October 3, 2011

Dare Or Dare? Berani??


     Baiklah, gue mau ceritain ke semuanya tanpa terkecuali. Waktu itu, gue kedatangan temen dari singa poor. Nah, jadi gue ma temen-temen gue yang laen ngumpul tuh, babi, musang, banteng,dll. Temen gue itu sebut aja badak. Badak pulang dari sana dan ngajakin kami pergi, kami pergi kesana kemari, keatas kebawah, kedepan kesamping, serong kanan serong kiri, dan sampai akhirnya di sebuah mall, tempat semuanya bermula.
     Gak gak gue ralat, tempat kejadian bermula, gue dan temen-temen gue bosen kalau nonton melulu, jalan gak jelas, jadi kami main game, dare or dare, biasanya kan truth or dare, biar tambah seru jadi yang kena haru milih dare. Pertama kena pada si badak, jadi kami menyuruhnya berkenalan dengan yang ngejagain tempat jual roti, kami suruh tuh nanya nama, no hp(kalo BB belon terkenal tuh), dll.

Jadi kami ceritanya pura-pura gak kenal tuh ma si badak, gile malunya dia ngomong sama si penjaga, sebut saja bunga. Akhirnya badak berbicara kepada bunga, dia sangat gugup, gue lihat dari mukanya dia berani gak berani lah. Bunga bingung kok ada yang nanya-nanya gitu, tapi akhirnya kami gak dapet semuanya. COBA loe bayangin, gimana malunya tuh, didepan banyak orang pula.
     Nah, singa kena nih kali ini. Dia harus gangguin anjing betina yang lagi nawar-nawarin produk kartu seluler gitu. Jadi si badak mau bales dendam tuh, dia suruh tuh singa tanya-tanya sama si anjing terus terakhirnya tanya gini, "Kalau senyum kamu berapa harganya?". Betapa malunya ngomong gitu ama si anjing betina. MALU banget itu. Pertama singa gak mau, tapi kami paksa, dan akhirnya dia sprotif dan mau ngelakuinnya. Terus dia pergi ke stand tempat si anjing betina nawar-nawarin produk.

Dengan segala kekuatan yang ada + kekuatan gorila, singa ngobrol dengan si anjing betina, kami hanya perhatiin dari jauh, terus apa yang terjadi? Tau? Dia gak jadi nanya habisnya keburu rame, kurang ajar, bagaikan nasi yang baru gue makan.
     Sekarang jatuh kepada gue. GUE kena, gue gak mau main lah sebenernye, habisnya malu. Tapi karna gue babi yang bener-bener gentle, gue gak nolak tuh tantangan, gue di suruh duduk dengan seorang kucing persia betina, terus sksd gitu, pikir gue sih mudah lah. Tapi apa yang gue dapetin, bukannya seneng kayak dapet durian runtuh tapi bagaikan jatuh dari jurang ngelahirin anak 10 setiap anak punya anak 10 makannya makan beling (gue kira kuda lumping).

Pas gue duduk disana, tuh kucing cueknya setengah mampus dah, rasanya pengen banget gue gigit meja yang disana (sayangnya gue babi jadi gak bisa), dia maenin tuh hp, terus liat gue kayak liat apa aje, ASLI gue kesel banget itu. Gue malu juga sebenernye, gue langsung pergi aja. BENER-BENER liat muka tuh kucing CUEK BANGET kayak abang bakso jualan mie ayam. Akhirnya gue tinggalin tuh kucing betina. RASAIN dia gue tinggalin, siapa suruh dia cuek kayak abang bakso jualan mie ayam.
   

16 comments:

  1. Stupid shits stinks ..ada org guna belog * goblog ^^^

    ReplyDelete
  2. bodo ..... bo do .... BO*bodyodour* .....bo *( bo? hokkien *NO") ... bo ^ ( bring own la ) bo ( b0 alpha zero ) B O ( bitch of f ) bO ( b power zero ) B. O. ( Bitch.of.Origin ) .....



    lots of b. ... .. o.... d..o.😶😶😶😶

    tacod ...la 🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭🤭

    ReplyDelete
  3. ✫✫✫✫✫✫✫ ʙᴏᴅᴏ ✫✫✫✫✫✫✫✫✫

    ReplyDelete
  4. 𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃𐂃 𝕓𝕠𝕕𝕠
    𝚋𝚘𝚍𝚘 𓀬𓀬𓀬𓀬𓀬𓀬𓀬𓀬𓀬𓀬

    𓆏𓆏𓆏𓆏𓆏𓆏𓆏

    𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓𓅓
    𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰𓃰


    𐂂𐂂𐂂𐂂𐂂𐂂𐂂


    𓄁𓄁𓄁𓄁𓄁𓄁𓄁𓄁 𝚋𝚘𝚍𝚘!!!!

    𝚋𝚘𝚍𝚘 ? 𓅿𓅿𓅿

    𓃟𓃟𓃟𓃟 𝚋𝚊𝚋𝚒 𝚋𝚘𝚍𝚘 𓃟𓃟𓃟𓃟𓃟𓃟

    𓆏𓆏𓆏𓆏𓆏𓆏 𝚔𝚊𝚝𝚊𝚔 ? 𝚕𝚘𝚖𝚙𝚊𝚝 𝚋𝚘𝚍𝚘

    𓃗𓃗𓃗𓃗𓃗 𝐤𝐢𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐲𝐠 ????

    𓆈𓆈𓆈𓆈𓆈 𝐜𝐢𝐜𝐚𝐤 𝐜𝐚𝐤𝐤𝐤 𝐜𝐢𝐢𝐢𝐢𝐢.....𝐜𝐚𝐤𝐤𝐤

    𓅓𓅓𓅓𓅓 𝕓𝕠𝕠𝕠 ..𝕣𝕦𝕟𝕘... 𝕓𝕦𝕣𝕦𝕟𝕘....𝕠𝕙...𝕓𝕠𝕕𝕠? 𝒃𝒐𝒐! 𝑹𝑼𝑵𝑮 !!!!!

    ReplyDelete
  5. 𝒋𝒐𝒎


    𝒋𝒐𝒎𝒎𝒎𝒎𝒎𝒎𝒎


    𝒋𝒐𝑴

    𝑱 𝒐 .... 𝒎 ?

    🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

    ReplyDelete
  6. ♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎♫︎ ....

    ReplyDelete
  7. 🇧 🇴  🇩  🇴  b͜͡o͜͡d͜͡o͜͡

    ReplyDelete
  8. B͜͡a͜͡b͜͡i͜͡ b͜͡e͜͡t͜͡u͜͡l͜͡ t͜͡e͜͡t͜͡i͜͡b͜͡a͜͡ h͜͡i͜͡l͜͡a͜͡n͜͡g͜͡ .....

    h̆̈ĭ̈l̆̈ă̈n̆̈ğ̈ ĭ̈n̆̈ğ̈ă̈t̆̈ă̈n̆̈


    c̑̈ȇ̈l̑̈ȃ̈k̑̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈Ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈ȃ̈

    ReplyDelete
  9. 🇲 🇪 🇲 🇴 🇷 🇾 



    🇱 🇴 🇸 🇸 



    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    ReplyDelete
  10. 😆😆😆😆😆😆😆😆😆


    🤪🤪🤪🤪 🇧 🇦 🇧 🇾 


    😶😶😶😶😶😶😶😶😶 𝕓𝕒𝕓𝕪𝕪𝕪𝕪𝕪𝕪𝕪......


    🤕🤕🤕 𝐛𝐚𝐛𝐢 ...

    🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃🙃... 𝐁????

    🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂𝐁?

    🤫🤫🤫🤫🤫🤫🤫🤫 𝐁 ### ** 𝐛𝐢??

    𝐛𝐢𝐢𝐢 ... 𝐨𝐡 𝐛.... 𝐁 .. 𝐨𝐡 𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐧𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐧𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐧𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛








    𝐛





    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛




    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛




    𝐁𝐁




    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛 𝐁



    𝐛𝐛𝐛
    𝐁




    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛


    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛 𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐧
    𝐛 𝐛𝐛
    𝐛 𝐛
    𝐁𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛 .
    𝐛𝐛
    𝐛
    𝐁𝐛𝐛

    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛 .𝐛 𝐛𝐛
    𝐁
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛


    𝐛 𝐛
    𝐛𝐛𝐛 𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛 𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛

    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛 𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    .𝐛 𝐛𝐛

    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛 𝐛𝐛 𝐛 𝐛
    𝐛 𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛 .𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛 .... 𝐛
    𝐁 𝐛 𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛




    𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    🖕 𝐛𝐛𝐛𝐛

    𝐛𝐛𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛𝐛
    𝐁𝐛𝐛

    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛

    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛
    𝐛

    𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛
    𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛𝐛
    𝐛𝐛𝐛 𝐛𝐛𝐛𝐁𝐛𝐛𝐛


    𝐁 𝐟𝐨𝐫 ?


    𝐛𝐟 ?

    𝐁𝐅 ???


    🖕


    𝐡𝐚 𝐡 𝐚 𝐡𝐚


    𝐦𝐢𝐝𝐝𝐥𝐞 𝐅 ... 𝐟𝐢𝐧𝐠𝐞𝐫 ???


    😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆

    ReplyDelete
  11. F....a......i....s...a.lll?
    yyyyyyyuuuuuuuuhuuuuu? haha

    ReplyDelete