Sunday, October 23, 2011

Vevi's Special Day


     Gue bakal ceritain tentang acara yang gue buat untuk Vevi. Jadi, Vevi berulangtahun pas 22 Oktober, nah kan gue cari deh kadonya sama kakak perempuan gue, pas itu jauh sebelum tanggal 22, lalu gue nemuin deh toko perak gitu, akhirnya gue lihat-lihat, ternyata ada yang bagus nurut gue, jadi gue beli tuh, kalung ma liontin. Lalu gue sama kakak gue pulang.


      Terus gue dirumah buat video, gue nyanyi sama ucapin ultah ke doi. Setelah gue buat, gue mau edit tu video biar kelihatan bagus sama Vevi, sialnya, programnya gak bisa jalan, gue download, malah program gak jelas yang gak guna sama sekali. Gue bingung, dan akhirnya yah, gue burn aja tu video tanpa edit lagi.

      Gue juga mesen kue setelah gue berkonfrontasi dengan teman-teman Vevi, akhirnya gue pesen dengan salah satu temen gue, dia pemilik salah satu bakery. Gue pilih-pilih modelnya, gue sempet bingung dan kelaperan jadi gue makan soto dulu yang gue beli dari abang bakso. Terus gue percayain deh ma temen gue buat desain kuenya, nah, tiba-tiba tuh abang bakso masuk, marah-marah ke gue, katanya kok beli kue gak beliin dia, gue bilang Siapa Elo? Dasar, abang bakso cuma mau kagetin gue aja.
     Akhirnya sampailah pada tanggal yang telah ditunggu-tunggu, abang bakso juga ikutan nunggu. Nah, jadi gue ma temen-temennya konfrontasi lalu sembunyiin tas Vevi di kelas gue, biar pulang sekolah dia gak langsung pulang supaya acara gue sukses. Lalu, pada saat yang ditunggu-tunggu, bel pulang sekolahpun berbunyi. Tet.... Tet..... Tet.... Semua murid berdoa dan pulang, nah Vevi dicegat sama teman-temannya, di waktu yang sama gue beserta salah satu temannya sibuk susun lilin dan hidupin lilin. Akhirnya datang juga, jadi gue nyanyi deh happy birthday. Dia malu-malu karena banyak dilihatin dan disorakin orang lain, termasuk abang bakso ikutan sorak-sorak, ntah apa maksud abang bakso ini.

     Lalu doi make a wish dan akhirnya dia tiup lilin, potong kue, gue suapin kue ke dia. Hati gue dag dig dug kayak mangkok yang dipukul sama tukang bakso, wooo. Akhirnya acara selesai dan gue kasih kado ke doi, terus diluar temen-temennya udah pada nungguin doi buat disiram dan di lempar tepung. Doi pertama nolak, tapi temen-temennya narik dia keluar, akhirnya kena deh doi. Gue seneng karena doi happy pas itu. Lalu acara selesai dan pulang.

No comments:

Post a Comment