Wednesday, October 5, 2011

Klarifikasi Babi! Harap DIBACA!


     Oke, disini gue bukan ingin cerita, tapi gue mau klarifikasi, jadi gini gue cuma mau bilang, gue buat nih blog cuma iseng dan juga gue suka cerita, gue juga bukan mau tiru om raditya dika, gue aja belum pernah baca novel om raditya dika. STOP bilang gue mau tiru-tiru, gue cuma mau sharing dan berbagi cerita kepada semuanya. Jujur gue cuma mau share biarpun gak bagus cerita gue dan gue juga gak ada basic nulis.
     Om Raditya Dika thanks uda jadi inspirator dan juge Om Poconggg, maap jika ada kemiripan, tapi gue gak maksud memirip-miripkan. Gue sebagai babi cuma ingin bercerita. Maap jike ade yang tersinggung, gue minta maap. Silahkan lanjutkan membaca yang lain.

GO BABI GO!!!!!!!!!
Hidup Para Babi!!!!!

No comments:

Post a Comment