Wednesday, October 5, 2011

Cerewetnya......


     GUE BENER-BENER GAK MOOD buat nulis. Nah, gini gue mau cerita. Oke, cerita berawal pada saat gue masih duduk di kelas 11. Begini, waktu itu gue sekolah, masuk siang kalau di sekolah gue. Nah, masuklah tuh jam 12. Teeet!Teeeett! Bel pun berbunyi, tandanye gue harus ke kelas. Terus istirahat, terus belajar. Lah mana CERITA nya? Abang bakso yang jualan soto udah nungguin mangkoknya.
     Permasalahan dimulai ketika bel pulang sekolah, para hewan-hewan berhamburan buat pulang. Apa yang terjadi??? Masalahnya bukan karena semua pulang, permasalahan ketika di tempat parkir. Kenapa tempat parkir? Gak ada tempat lain? Ok, di tempat parkir masalah berawal.
     Cepetan donk, abang bakso udah mau pergi. Apa hubunganya? Baiklah, waktu itu gue pulang, mau ambil motor, terus cuaca lagi mendung banget, kayak mau badai terus kayak abang bakso yang mau jualan soto. Kan rame, jadi gue ngatret tuh motor, terus tiba-tiba..... Tiba-tiba....... Ada yang marah, tah gimana ada suara, atau ada penunggu di parkiran? APA? Gue takut juga tuh ada suara, eh ternyata ada hamster betina, gue kaget dah, kok ada hamster betina deket-deket gue, atau jangan-jangan fans berat  gue? Wah gue sedikit panik deh, kan gue gak ada pena.
     Ternyata bukan fans tuh si hamster, kurang ajar. Tiba-tiba keluar cacing dari mulutnya, eh salah, keluar cacian dari mulutnya, gue dimarahin, waduh rasanya kayak gue dicari abang bakso yang lagi nagih utang-utang gue. Dimarahin gue sama tuh hamster betina, dalam hati gue ngomong cerewet amat tuh hamster betina, kayak ular beranak 10 masing-masing anak punya anak lagi 10. Ternyata pas gue ngatret dia ketumbur dikit, katanye gue ngatret lama jadi dia jalan, numbur deh dikit. Salah siapa? Gue jadi bingung, kayak soto gue dikasih cabe 10 sendok sama abang bakso.
      Akhirnya gue minta maaf, bukannya di maafin malah di maki-maki muluk. Banteng tuh hamster, rasanya kesel banget gue, salah siapa juga maen nyelonong, akhirnya gue pulang dan selesai.


HOoho..

No comments:

Post a Comment