Friday, September 30, 2011

Penjajahan dan Kecelakaan













Nah, hari ini gue sebagai babi uda dijajah sama namanya kucing, gak seharusnya gue dijajah kucing, mana itu kucing BETINA. Nah, seberapa malunye gue kalau dijajah kucing betina APA KATA DUNIA? Biarpun gue seorang babi gue tetap punya HAB (Hak Asasi Babi), gue bisa tuntut tu kucing.


GINI CERITANYA
     Biasa nih gue ma temen-temen gue duduk berempat di deretan kedua dan ketige dari belakang. Nah, karena telat bangun(maklum babi susah bangun), gue juga agak telat ke sekolah. Sesampai disekolah, gue masuk kelas seperti biasa dan gue lihat kucing yg biasa duduk di paling belakang pindah ke tempat gue. Nah, apa itu kalau bukan penjajahan? Itu namanya PENJAJAHAN, dan gue sebagai babi gak nerima kalau gue udah di jajah, ini negara merdeka Bung, kita juga negara demokrasi. Jadi gue langsung suru dia pindah, sebenernye gue agak gak tega, karna dia kucing betina. Gue pindahin deh tasnya, nah, dia malah marah-marah dan cakar gue. Gue langsung deh duduk di tempat gue, lalu dia alesan karna gak bawa kacamatanye tar gak nampak, katanya. Lalu ya udah, akhirnya setelah melalui jalur diplomasi dan melewati perjanjian-perjanjian (lebay amat sih), gue setuju. Jadi akhirnye gue ma temen-temen gue duduknya pisah, gue duduk dengan tu kucing betina, temen gue yang didepan duduk dengan temen nya kucing, lalu 2 ekor temen gue terdampar di belakang.
     Penjajahanpun berakhir dengan damai. Oh iy, tuh kucing betina namanya Julai, temen tuh kucing namanya Kat. Nah selesai penjajahan, gue ngikutin deh pelajaran. Jam pertama itu guru geografi, biasanye dia riang banget, tadi dia marah-marah, yah bad mood gitu. Gue boring deh, lalu gue cuma ngobrol ma tuh kucing betina. Pas jam pelajaran sosiologi, terjadi lah sebuah INSIDEN. Sempat buat gue dag dig dug juga.
     Jadi, pas kucing betina nulis, gue gangguin habisnye gue boring banget. Nah disinilah TKP dari insiden itu. Pas gue iseng, gue tepuk noh penanye dia, habis itu, tiba-tiba berdarah tangannye. Wah, gue dag dig dug deh ngeliat ekspresi dia, dia pengen nangis kayaknya. Wah celaka 17 kalau dia teriak, akhirnya gue bilang, gue tanggung jawab, eh, dia malah ketawa ngakak guling-guling. Katanya ekspresi gue lucu banget pas ngomong mau tanggung jawab.
(ekspresinya gini kurang lebih)
Gue jadi malu ngeliatnya, ternyata tangannye gak ape-ape cuma luka sedikit bolong, habisnya darahnye banyak tadi makanye gue dag dig dug.

No comments:

Post a Comment