Wednesday, September 28, 2011

Awal Cerita Babi Hitam

Babi hitam?
Babi hitam itu babi yang warnanya beda dari yang lainnya. Warnanya hitam, sering banget orang bilang babi hitam ini aneh. Babi hitam bukanlah binatang aneh, dimana babi juga diciptakan oleh Tuhan.

Begini cerita awalnya.
     Babi hitam itu pengandaian gue. Gue sekolah di sekolah menengah atas, gue mah gak sekolah di sekolah pemerintah tapi gue sekolah di sekolah swasta, yah bisa dikata sekolah favorit untuk para babi. Gue punye banyak teman, dari babi, kucing, sampai macan, tapi cuma gue yang beda dari yang lain, gue punya kulit yang sedikit berwarna gelap. Di sekolah, gue punye semangat buat dapetin nilai tinggi. Gue punye tekad buat senengin orang tuanya yang bisa dikata uda pisah kandang.
    Gue gak minder karna beda dari yang lain, dalem kamus gue gak ada namanya minder, gue malah syukur bisa hidup cukup. Gue juge sangat santai sama teman-teman, tapi gue sering cepat esmosi. Gue senang dengan teman-temann yang asyik, padahal gue sering jadi bahan tertawaan.
     Gue suka banget yang namanya futsal, gue jadi kiper. Aneh kan? Kok babi bisa maen futsal, itu dia kehebatan gue. Gue juga suka nyanyi biarpun dikata suara pas-pasan. Cita-cita gue jadi seekor babi yang sukses, seperti leluhur gue yang sukses sampai di bulan. Tekad gue benar-benar kuat sekuat batu karang, makanye gue rajin belajar tapi juga tetep santai. Gue juga punya peliharaan dan nenek gue kasih nama "Abu" yang artinya hitam.
     Gue buat nih semua cerita nyata dan gak dibuat-buat. Gue buat cerita gini bukan karena mau niru-niru tu penulis-penulis lain. Ini gue buat karena gue mau cari pengalaman, sharing pengalaman, maap jika hewan-hewan lain tersinggung karena gue pake nama mereka.



Hoho.

No comments:

Post a Comment