Thursday, September 29, 2011

First Love Babi Hitam

    Biar dikata gue cuma seekor babi hitam, gue punye pacar yang sangat cantik, selain sangat cantik dia juga menawan, sebut aje namanye Vevi.
     Vevi sangatlah menawan, sampai-sampai gue jatuh cinta. Sangatlah susah gue dapetin hati babi yang sangat menawan itu. Itu perlu waktu yang super lama untuk ngedeketinnya. Dulu gue usaha keras supaya Vevi nerima gue. Pdkt nya setengah tahun kurang lebih. Pertamanye di malam sebelum natal, gue datangin rumah Vevi buat nyatain rasa di hati. Sampailah gue dirumahnya, tiba-tiba gue jadi gugup banget, dan cuma ngomong kalau gue suka sama Vevi. Vevi hanya diam dan gue kasih dah waktu buat mikir.
     Hari demi hari gue lewati dan belum dapetin jawabannya juga. Gue tanyain dia tapi jawaban tak kunjung keluar dari mulut Vevi. Gue konsultasi dah dengan temannya, lalu mereka kasih ide untuk buat surprise.
     Akhirnya gue melontarkan niat gue pada malam tahun baru, padahal waktu itu gue ada acara di rumah teman gue yang baru sampe dari singapore. Malam itu Vevi sedang menginap di rumah temannye, lalu bagaikan kilat gue bergegas ke rumah temannye untuk ngasih surprise. Sesampai disana gue bawa bunga dan bawa lilin.
     Lilin itu disusun jadi bentuk love. Setelah agak lama akhirnya jadi juga lilin itu (kurang lebih seperti dibawah)

Lalu gue telponin temannye supaya bawa Vevi keluar. Saat Vevi keluar gue panggil, lalu Vevi terkejut dengan kejutan itu. Ternyata babi bisa romantis ye.
     Setelah itu gue sujud sambil kasih bunga mawar merah untuk Vevi. Vevi malu buat terima bunga dari gue. Teman-temannye sih dukung gue, tapi pas gue tanyain jawaban, Vevi belum bisa menjawab.
     Gue gak nyerah cuma sampai disini, gue bersekongkol dengan temannye supaya bisa bawa Vevi ke sebuah cafe. Lalu saat di cafe gue udah nungguin sambil minum. Vevi terkejut lagi, lalu gak berapa lama keluarlah waiter dengan membawa boneka yang udah gue siapi. Vevi sangat malu, lalu dia juga gak jawab. Gue gak bisa paksain Vevi, karena kalau begitu hanya buat Vevi bingung.
     Gue tungguin minggu demi minggu, bulan demi bulan, tahun demi tahun(padahal gak sampe setahun) terus sampe pas bulan februari, pas tengah malam, gue tanya lagi ke Vevi dan gue janji bakal setia, waktu itu gue hubungin lewat SMS. Tanggal 27 itu, Vevi masih bingung dan melontarkan sedikit pertanyaan apa gue sungguh-sungguh dengannya. Lalu akhirnye Vevi nerima gue dan gue sangat senang kegirangan.

No comments:

Post a Comment