Saturday, December 10, 2011

Reuni dan Kejahilan

     Minta maaf kepada para pembaca karena gangguan teknis gak pernah update lagi.. Sekarang gue bakal bercerita kembali, bersama gue "Babi Hitam".
     Ok, disini gue mau ceritain sedikit pengalaman dan kejahilan gue, pada waktu lalu temen gue seorang banteng pulang ke jambi dari singapur. Nah, pas dia pulang gue dan temen-temen SD gue ngumpul-ngumpul bareng. Nah, pas itu sore-sore gue dijemput sama banteng, lalu kami berdua ngejemput nuri, landak, kucing, anjing, dll. Setelah ngumpul gue bareng temen-temen nongkrong deh di Dine n Chat. Disana temen gue si Ulet, ngerjain tuh waiter di sana pura-pura dia dateng dari Ausi, lalu ngomong pakek bahasa inggris padahal, dia juga masih kaku. Setelah dari sana kami nongkrong ke tempat makan pinggir jalan. Disana kami minum dogan, ngobrol dan bercanda.

     Nah, gue mulai tuh iseng, gue cari tuh sebongkah es batu, lalu gue diem-diem pas landak lagi SKSD sama temen-temen cewek yang lain, gue masukin tuh es ke dalam bajunya, lalu pas dia mau keluarin dari bawah baju, gue masukin deh bajunya ke celana malah esnya nyangkut di dalemannya. Gue sama temen-temen gue yang lain ngakaknya bukan main. Bisa loe pada bayangin gak, gimana perasaan tuh si landak? Malu banget dia, sampai mukanya merah, celananya aja basah.
Dia agak kesel, tapi lama-lama reda sendiri karena kami bergurau terus.
     Lalu kami melanjutkan perjalanan, pas mau anterin temen-temen pulang 1 temen gue kocak banget, dia itu jerapah betina, namanya Karen, panggilannya karen, nama kerennya KAREN. Dia berlagak kayak orang thai, kayak pembaca berita gitu.

Bahasa thai nya lucu banget, cara ngomongnya juga, kami semobil ketawa-ketawa dengerin dia ngomong bahasa thai. Dia ngomongnya kayak thum taran tam tam thum para kam taratam, dll, ngakak banget dengernya..

      Akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing mengakhiri perjalanan panjang kami.

1 comment:

  1. ngakak!! abeng ulet yo? tebo landak?bruakkak ak ap?yg bagus..
    nb: suru karen bc ah :p

    ReplyDelete